Select Menu

clean-5

Wisata

Budaya

Kuliner

Kerajaan

kota

Suku

» » » Jaringan Narkoba Agen Zionis di Gaza Terbongkar

Gaza : Sumber keamanan Gaza menyebutkan, aparatnya berhasil membongkar serangkaian upaya agen Zionis untuk menenggelamkan Gaza dalam bahasa narkoba, bekerja sama dengan jaringan intelijen Zionis Shabak.

Sumber keamanan khusus yang menangani masalah narkoba, Sabtu (7/8) menyebutkan, sejumlah agen Zionis di Gaza yang dulu pernah kabur ke wilayah Entitas ternyata beraksi lagi di Gaza. Mereka berusaha menennggelamkan Gaza dengan ribuan gram ganja dan narkoba melaui berbagai cara. Salah satunya melewati terowongan-terowongan diantara Mesir dan Gaza, bersamaan dengan barang-barang yang diselundupkan ke Gaza.

Sumber menjelaskan, aparat keamanan berhasil menggagalkan aksi penyelundupan narkoba dari wilayah Mesir ke Jalur Gaza. Sejumlah benda terlarang seperti kokain seberat 4 Kg senilai 200 ribu dollar berhasil diamankan pihak berwajib. Keberhasilan merupakan prestasi luar biasa dan diketahaui salah satu agen berkebangsaan Yahudi. Ia menyelundup ke Gaza melalui perlintasan Ber Seba. Dialah yang bertanggung jawab memasukan sejumlah barang tersebut ke wilayah Gaza.

Disebutkan, sejak empat bulan lalu, dinas keamanan mengamati peredaran narkoba dan menguntit salah satu agenya yang kabur ke wilayah Ber Seba. Ia berhubungan dengan salah satu agenya di wilayah Entitas. Disamping mencari informasi tentang peredaran narkoba hingga masuk ke wilayah Sinai Mesir. (asy)SUMBER

About Generasihilang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama